Search

Menambahkan Music Player di Facebook

Anda yang tertarik menambahkan music player di Facebook mungkin terkendala dengan caranya. Menambahkan Music Player di Facebook tidak semudah menambahkan Music Player di Friendster karena Facebook tidak mengijinkan anda menambahkan kode HTML maupun JavaScript sendiri. Satu-satunya jalan menambahkan Music Player di Facebook adalah dengan Aplikasi bernama Profile Playlist.Aplikasi ini memiliki koleksi musik yang cukup lengkap untuk ditambahkan ke Profile anda. Untuk menambahkannya, ikuti langkah di bawah ini:
1. Login ke Facebook.
2. Buka aplikasi Profile Paylist di sini.
3. Cari sebuah lagu dengan mengetik judul atau nama band. Kalau hasil sudah muncul, anda bisa mencoba memainkannya dengan klik tombol play atau menambahkannya ke playlist dengan klik tanda (+).
music player on Facebook, get here. Player musik MP3 di Facebook, pasang sekarang!
4. Silakan tambahkan lagu sesuka anda, klik panah di sisi kiri lagu untuk mengatur urutannya dan klik edit untuk mengubah judul lagu atau tanda silang (x) untuk menghapus lagu dari playlist.
add music mp3 player on facebook - tambah mp3 musik player lagu band
5. Anda bisa menambahkan maksimal 200 lagu di playlist, setelah puas menambahkan lagu klik Save.
6. Isi form pendaftaran di MyFlashFetish.com untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
add music mp3 player on facebook - tambah mp3 musik player lagu band

7. Klik Add to profile, tunggu sampai profil anda terbuka dengan 1 kotak tambahan.
8. Klik Keep. Selesai sudah penambahan playlist anda.

Music player sekarang udah terpasang di profile facebook anda. Sebagai perhatian, lagu-lagu tadi tidak otomatis diputar saat pengunjung masuk ke profil anda, untuk memutarnya pengunjung harus mengklik Play.